Edi Purwanto Bakal Perjuangkan Perbaikan Jalan Talang Duku dan Lainnya di 2024

oleh -92 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.Foto: Humas DPRD Provinsi Jambi

Angsoduo.net – Pembangunan ruas Jalan Talang Duku dengan panjang sekitar 3,8 kilometer akan terus di lanjutkan pembangunan di tahun depan. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Ini disampaikan oleh Edi Purwanto dalam kunjungan meninjau progres dua ruas jalan yang dibangun dengan program Inpres. Edi Purwanto menyebut bahwa masih ada sekitar 3,8 kilo meter jalan talang duku yang harus di perbaiki.

Bersama dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Jambi, Edi Purwanto akan melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat dan DPR RI, sehingga beberapa ruas jalan di Provinsi Jambi yang masih butuh perbaikan untuk segera terselesaikan.

“Insha allah ada sisa 3,8 kilometer lagi kedepan jalan di talang duku ini coba kita perjuangkan dan saya sudah diskusi dengan kepala balai, kita akan perjuangkan sama-sama. Saya akan komunikasikan dengan pemerintah pusat dan DPR RI dan mudah-mudahan kedepan Jambi dapat anggaran lebih lagi,”ujarnya.

Disisi lain diterangkan oleh Edi Purwanto bahwa bersama dengan pihak BPJN ada ruas jalan yang memang belum di setujui untuk dibangun. Ada tujuh ruas jalan yang di ajukan, namun baru dua ruas jalan yang disetujui untuk dibangun dan telah berproses yakni Jalan di Sungai Gelam dan Talang Duku.

Namun, dirinya akan berupaya di tahun 2024 ada sejumlah ruas jalan lainnya seperti di Kabupaten Tebo, Muaro Jambi serta Kabupaten Sarolangun yang akan coba di perjuangkan dan dilakukan perbaikan.

“Dan ada beberapa ruas jalan lagi yang kita perjuangkan setidaknya ada 10 atau 12 ruas jalan lagi, seperti ada di padang lamo, tebo,terus sungai bahar dan kemudian ada di Singkut,”ungkapnya.

Disisi lain, disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa dalam persoalan infrastruktur ini memang dibutuhkan koordinasi dan perjuangan bersama. Maka pada koordinasi yang terus dilakukan oleh dirinya bersama pihak terkait termasuk pada pemerintah pusat, Edi Purwanto berharap di 2024 mendatang program inpres Jambi lebih banyak dari tahun ini.

“Maka sama-sama kita perjuangkan, sehingga di 2024 inpres jambi lebih besar lagi ketimbang 2023. Kita ucapkan selamat bekerja bagi teman-teman semua yang saat ini sudah melakukan pengerjaan untuk menjalankan visi pak presiden, dan kita tetap meminta untuk mengedepankan kualitas pekerjaan yang bagus,”pungkasnya. (kus/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.