Semarakkan HUT RI ke-78, Pemkab Kerinci Bagikan 20 Ribu Bendera Merah Putih

oleh -206 Dilihat
Pemkab Kerinci Bagikan 20 Ribu Bendera Merah Putih.
Pemkab Kerinci Bagikan 20 Ribu Bendera Merah Putih. (Ist)

Angsoduo.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kerinci menggelar kegiatan bagi-bagi 20 ribu bendera merah putih, pada Senin (07/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke – 78 Tahun. Penyerahan bendera merah putih ini dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal, hadir Forkopimda, Sekda Kerinci Zainal Effendi, OPD Lingkup Pemkab Kerinci.

Kegiatan ini dipusatkan di sekitar Jalan lintas Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci yang menyasar pejalan kaki, pengendara dan pengunjung sekitar Jalan tersebut.

Bupati Kerinci Adirozal, mengatakan gebyar bendera merah putih merupakan kegiatan guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mendukung program pembagian 10 juta bendera merah putih, pada kegiatan ini Pemkab Kerinci menyiapkan sekitar 20 ribu bendera yang akan dibagi ke Masyarakat,” kata Bupati Adirozal.

Kepala Badan Kesbangpol Kerinci, Redi Asri mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk usaha mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menghargai bendera merah putih yang diperjuangkan pahlawan Indonesia dahulu.

“Secara Nasional pembagian bendera sudah di laksanakan hari Jum’at lalu dan Kabupaten Kerinci terbanyak pembagian bendera merah putih pada HUT RI kali ini,” tegasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.