Bupati Kerinci Lepas Keberangkatan Kontingen Kwarcab Pramuka Kerinci ke Cibubur

oleh -200 Dilihat
Kontingen Kwartir cabang gerakan Pramuka Kabupaten Kerinci untuk mengikuti Raimuna Nasional.
Kontingen Kwartir cabang gerakan Pramuka Kabupaten Kerinci untuk mengikuti Raimuna Nasional. (Ist)

Angsoduo.net – Bupati Kerinci Adirozal melepas Kontingen Kwartir cabang gerakan Pramuka Kabupaten Kerinci untuk mengikuti Raimuna Nasional ke 12 tahun 2023 di Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

Pelepasan Kontingen Pramuka Kabupaten Kerinci ini dilaksanakan pada saat Apel Kerja Gabungan Pemerintah Kabupaten Kerinci di Bukit Tengah Siulak pada senen Senin pagi (07/08/2023).

Bupati Kerinci menyampaikan selamat kepada Kontingen Kabupaten Kerinci yang akan mengikuti rangkaian Raimuna Nasional ke 12 di Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur.

”Semoga Kontingen Pramuka dapat mempersembahkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Kerinci,” Kata Bupati Kerinci.

Selain itu juga, Pimpinan kontingen Cabang Pramuka Kerinci Bobi Gustian mengatakan,untuk kegiatan Raimuna Nasional ini dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 20 Agustus 2023,dengan jumlah peserta dari Kabupaten Kerinci sebanyak 32 orang di tambah pengurus Kordinator cabang Kabupaten Kerinci sehingga berjumlah 43 orang.

”Untuk kesehatan kontingen Pramuka dari Kabupaten Kerinci Alhamdullah sehat semua,sebelum berangkat sudah di bekali dan pemeriksaan kesehatan,“ Ujarnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.