Bupati Adirozal Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Kerinci di Asrama Haji

oleh -53 Dilihat
kepulangan jamaah haji asal kerinci di asrama haji jambi.
Bupati Kerinci, Adirozal menyambut kepulangan Jamaah Haji Asal Kerinci di Asrama Haji Jambi.Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Bupati Kerinci Adirozal sambut Kepulangan rombongan jemaah haji asal Kabupaten Kerinci kloter 24, di Asrama Haji, Kota Baru Jambi, pada Selasa (25/07/2023) malam.

Saat masuk asrama haji, terlihat Bupati Kerinci Dua Periode ini langsung berkeliling menyapa langsung para jamaah.

Bupati Kerinci Adirozal, mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji Kabupaten Kerinci, dan semoga menjadi haji yang mabrur. “Mari dijaga kemabruran hajinya dengan tetap berbuat baik, bertutur kata yang baik, bersikap yang baik serta berusaha melanggengkan shalat berjamaah,” kata Bupati Adirozal.

Ditambahkan Bupati Adirozal, bahwa doa para jamaah haji yang mabrur dan makbul akan dikabulkan oleh Allah SWT. Untuk itu, ia meminta agar mendoakan Kabupaten Kerinci semakin sejahtera kedepannya, aman dan tentram. “Doa bapak dan ibu ini bisa jadi akan membuat Kabupaten Kerinci semakin sejahtera kedepannya,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Kerinci Adirozal juga berharap agar kegiatan ibadah haji yang baru saja dijalani oleh para jemaah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka, serta menjadi agen penyebar syiar Islam dan tokoh agama dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama di Kerinci.

Orang nomor satu di Bumi Sekepal Tanah Surga ini juga menyampaikan pesan yang penuh harapan agar para jamaah haji mampu membawa kedamaian di lingkungan masing-masing. Ia berharap, dengan semakin kuatnya keimanan dan ketaqwaan, para jemaah haji dapat menjadi pemersatu masyarakat di sekitar apalagi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ketika terjadi gejolak atau permasalahan di tengah masyarakat, diharapkan para jemaah haji dapat berperan sebagai peredam dan penengah, sehingga permasalahan tersebut tidak semakin meluas dan dapat diselesaikan dengan bijaksana.

“Saya berharap para jemaah haji menjadi agen penyebar syiar Islam yang membawa kedamaian dan keberkahan di lingkungan sekitar. Mari bersama-sama menciptakan suasana harmonis dan toleran di tengah-tengah perbedaan yang ada,” ucap Adirozal.

Bupati juga menekankan pentingnya peran para jemaah haji sebagai tokoh agama dalam meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama. “Dengan mengamalkan nilai-nilai kebajikan yang diperoleh dari ibadah haji, para jemaah diharapkan dapat memberikan contoh teladan dan menginspirasi masyarakat dalam menjalankan ajaran agama dengan baik dan benar,” terangnya.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi dan berterimakasih sekali kepada petugas atau pendamping haji yang mulai dari awal berangkat hingga pulang, dengan penuh ikhlas bekerja hingga berjalan sukses dan lancar. “Semoga apa yang diperbuat dan dikakukan ini, menjadi amal ibadah dan dibalas oleh yang maha kuasa,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.