Sekda Zainal Hadiri Festival Pelayanan Publik On The Spot Bersama Ombudsman

oleh -322 Dilihat

Angsoduo.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi, menghadiri acara Festival Pelayanan Publik On The Spot yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci dan didukung oleh Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi, di Lapangan Sepakbola Desa Koto Periang, Kecamatan Kayu Aro, Selasa (13/06/2023).

Acara Festival Pelayanan Publik On The Spot merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Dengan menghadirkan berbagai instansi pemerintahan dan perwakilan Ombudsman RI Jambi, diharapkan tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan responsif kepada masyarakat.

Selain Sekda Kerinci Zainal Efendi, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain Kadis Dukcapil, Kadis PPPAPP dan KB, Kadispora, Kabag Organisasi Setda, Sekdis Kominfo, Sekdis Kesehatan, Sekdis Dinsos, Sekdis Dishub, Kapolsek Kayu Aro, serta perwakilan dari Ombudsman RI dan Ombudsman Provinsi Jambi.

Sekda Kerinci Zainal Efendi, mengatakan komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pelayanan publik secara berkesinambungan. “Kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk bekerja sama dalam membangun kerja yang lebih baik, sehingga Kabupaten Kerinci dapat terus maju dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakatnya,” katanya.

Sekda Zainal berharap acara Festival Pelayanan Publik On The Spot ini dapat menjadi momentum penting dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memperoleh pelayanan publik yang berkualitas.

“Dengan kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dan Ombudsman, diharapkan tercipta sistem pelayanan publik yang lebih transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat,” tutupnya. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.