Sekda Budhi Hartono Salurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan 2023

oleh -270 Dilihat

Angsoduo.net – Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S. Sos.,MT, secara resmi meluncurkan penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023 kepada masyarakat Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan penyaluran bantuan beras cadangan pangan pemerintah ini berlangsung pada Jumat (14/04/2023), di Kantor Camat kumpeh Ulu.

Penyaluran bantuan beras cadangan pangan pemerintah tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Muaro Jambi bekerja sama dengan Bulog Provinsi Jambi di mana bantuan yang akan diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras sebanyak 155 ton beras. Beras ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat keluarga penerima manfaat.

“Penyaluran bantuan beras cadangan pangan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat dan mudah mudahan bermanfaat,” kata Sekda Budhi Hartono.

Sekda Budhi Hartono dalam kesempatan ini turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dan berharap bantuan ini bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berinisiasi mendukung kebutuhan pangan dan saya berharap semoga ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat,” kata Budhi Hartono. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.