Reses di Muaro Jambi, Anggota DPRD Jambi Abun Yani Tampung Keluhan Warga

oleh -289 Dilihat
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Abun Yani mendapat sambutan hangat dari warga saat melakukan reses di Desa Tebat Patah, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi. Foto: Humas DPRD Provinsi Jambi
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Abun Yani mendapat sambutan hangat dari warga saat melakukan reses di Desa Tebat Patah, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi.Foto: Humas DPRD Provinsi Jambi

Angsoduo.net – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Abun Yani mendapat sambutan hangat dari warga saat melakukan reses di Desa Tebat Patah, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi, Selasa (13/06/2023).

Kehadiran Abun Yani pun disambut antusias oleh masyarakat setempat, sekaligus Kepala Desa, Tokoh masyarakat serta ratusan warga yang hadir. Sebelum menyampaikan sambutan, Abun Yani juga mendapatkan tepuk tangan wujud dari apresiasi warga kepada politisi Gerindra tersebut.

Kepala Desa Tebat Patah Taufik pun, tak menampik bahkan menyampaikan beberapa bantuan dari Abun Yani telah sudah tersalurkan.

“Kita sambut antusias kehadiran pak Abun Yani DPRD Provinsi Jambi di desa kita. Kita juga terimakasih sudah menerima bantuan pohon buah-buahan kepada masyarakat yang sudah dibagikan,” paparnya.

Kepala Desa Taufik juga meminta kepada masyarakat atau peserta reses yang hadir agar bisa menyampaikan keluh kesahnya pada DPRD Provinsi Jambi.

“Jangan sungkan-sungkan, bapak ibu untuk menyampaikan keluhannya dan aspirasi agar bisa diperjuangkan oleh pak Abun Yani di DPRD Provinsi Jambi,” tutupnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.