Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Imbau Disdik Keluarkan Surat Edaran Terkait Wisuda

oleh -336 Dilihat
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria. (Ist)
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria. (Ist)

Angsoduo.net – Komisi IV DPRD Provinsi Jambi mengimbau agar Dinas Pendidikan Provinsi Jambi mengeluarkan Surat Edaran terkait acara wisuda. Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mengimbau agar Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi keluarkan surat edaran ke sekolah agar tidak menggelar acara wisuda bagi siswa TK hingga SMA secara berlebihan.

Hal itu dikatakan, setelah dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat banyak para orang tua siswa merasa disulitkan acara yang berlebihan.

“Terhadap Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, kami mengimbau, agar membuat surat edaran untuk tidak menggelar perpisahan siswa sekolah secara berlebih-lebihan,” kata Fadli Sudria, Sabtu (24/06/2023).

Dia pun berharap, agar pihak sekolah lebih peka terhadap hal-hal seperti ini. Tidak semua orang tua atau wali murid punya kemampuan yang sama. Masing-masing punya kebutuhan sendiri.

“Harus ada surat edaran untuk seluruh sekolah. Dan sekolah juga harus mengaplikasikan edaran itu dengan benar-benar serius,” tutupnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.