Hadiri Pelantikan Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Edi Purwanto Minta Pejabat Jalankan Tugas Sesuai Tupoksi

oleh -276 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi menghadiri pelantikan pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. Pelantikan tersebut dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Rabu (21/06/2023).

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto berharap pejabat yang dilantik tersebut dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai tupoksi, dan on the track, karena sudah saatnya kerja-kerja cepat.

Ketua DPRD menilai selama ini masih ada kepala OPD yang bekerja belum optimal dalam tugas.

“Selama ini kita masih melihat ada yang memang lambat dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Ketua Edi Purwanto.

Lanjut Edi, pejabat yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang dianggap oleh Gubernur Jambi mampu mengejawatahkan dan menjalankan sesuai visi dan misi pak Gubernur.

Terkhusus untuk Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi, Edi menegaskan harus ada kerja nyata kedepan, terutama terkait persoalan angkutan batubara di Jambi.

“Kita berharap ada terobosan atau gebrakan lah dari pak Kadis yang baru dilantik, untuk menyelesaikan persoalan angkutan batubara. Kita minta soal jalan khusus itu dikawal betul, karena kita melihat juga minim progres,” katanya.

“Saya yakin dan percaya pak Kadishub bisa menjalankan ini dan tentu pak Gubenur juga menempatkan pak Kadishub karena kemampuannya,” sebutnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.