Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Reses di Sungai Bahar

oleh -384 Dilihat
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata. (Ist)

Angsoduo.net – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata reses di Kecamatan Sungai Bahar dan mendapatkans ambutan hangat dari masyarakat. Warga setempat memanfaatkan momen reses ini untuk menyampaikan keluhan dan harapan mereka.

“Harapan besar kami kedepan bagaimana bapak (Ivan Wirata) bisa mensuport kami masyarakat, salah satu nya bagaimana wisata ini menjadi lebih baik,” kata Ketua Bumdes Panca Bakti tampak didampingi Kades Setempat, Minggu (17/06/2023).

Menurut Ketua BumDes Panca Bakti, wisata air yang Ia sampaikan sangat berpotensi jika dikembangkan dalam rangka menambah pendapatan desa, terlebih bisa membangkitkan perekonomian masyarakat Sungai Bahar.”Iya mohon maaf ada sebagian teman teman disini juga tidak mempunyai ladang (sawah-kebun), mereka sehari hari berjualan sosis, es dogan. Maka dari itu jika ini dikembangkan dan dibuka kembali, maka mereka juga bisa diberdayakan,” jelasnya.

Reses dititik akhir ini, seperti biasa Ivan Wirata menampung berbagai aspirasi masyarakat di Dapil nya, untuk Ia perjuangankan di paripurna. Politisi dari Partai Golkar itupun, setelah mendapat aspirasi terkait dengan wisata air yang perlu dukungan untuk dikembangkan, Ia pun langsung menuju ke lokasi.

“Tadi di Aula Kantor Desa, bersama pak Kades, Warga masyarakat, seperti biasa banyak nya usulan usulan yang perlu saya perjuangkan. Seperti yang disampaikan oleh Ketua BumDes bagaimana ingin membangun desa melalui wisata air, maka kita menuju ke lokasi,” ujarnya sembari berjalan ke lokasi wisata air yang disebut mempunyai potensi untuk dikembangkan.

Setiba disana Ivan tak menapik, bahwa wisata yang disampaikan kurangnya perawatan sehingga menjadi kendala bagi para pengunjung untuk datang. Padahal sebelumnya, wisata tersebut sudah sering dikunjungi para wisatawan dan adanya berbagai event yang telah dilaksanakan oleh BumDes setempat. “Ini sebenarnya sangat berpotensi tapi karena ini kurang perawatan, karena apa atau bagaimana,?” kata Ivan sembari bertanya kepada Ketua Bumdes Panca Bakti. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.