Sorot Bangunan RTH Putri Pinang Masak, Edi Purwanto Minta Rekanan Diblacklist

oleh -205 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – Bangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Putri Pinang Masak menjadi sorotan DPRD Provinsi Jambi. Pasalnya, bangunan tersebut terkesan dibangun tidak sesuai perencanaan dan malah mengecewakan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bahkan dengan tegas menyarankan agar pemerintah Provinsi Jambi dapat mengambil langkah tegas pada rekanan nakal. Seluruh kinerja rekanan harus dievaluasi. Jika melanggar maka rekanan tersebut harus langsung diblacklist.

“Seluruh kontraktor dan vendor juga dievaluasi jika sudah berkali-kali melakukan pelanggaran-pelanggaran harus di blacklist,” tegasnya.

Edi Purwanto juga menyebutkan, masalah RTH Putri Pinang Masak telah menjadi catatan seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi. Bangunan tersebut dianggap mengecewakan, karena hasilnya tidak sesuai dengan besarnya anggaran yang telah dikucurkan.

“Taman yang dibangun dengan anggaran cukup besar namun tapi hasilnya sedemikian rupa,” sebutnya.

Selain meminta Pemprov mengambil sikap tegas terhadap rekanan nakal, Edi Purwanto juga meminta agar pemprov mau mengevaluasi total seluruh Kepala OPD. Sebab menurutnya, Gubernur harus mengetahui sudah sejauh mana setiap OPD merealisasikan program Jambi Mantap.

“Harapan kami sebagaimana kepada kedepan Gubernur akan melakukan evaluasi total kepada seluruh OPD,” pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.