Pj Bupati Muaro Jambi Buka Seleksi Tilawatil Qur’an 2023

oleh -272 Dilihat

Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah membuka secara langsung seleksi Tilawatil Qur’an tahun 2023.

Seleksi ini untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun 2023 yang akan berlangsung di Kabupaten Sarolangun.

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai hari ini tertanggal 3 Mei 2023 dan akan berakhir pada tanggal 5 Mei 2023. Ada 10 cabang pada kegiatan ini. Selain cabang yang dilakukan seleksi, ada 2 kegiatan lokal tambahan yaitu, lomba Adzan untuk para pejabat di lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat dan para Kades.

Lalu, lomba Tartil yang diikuti oleh para pejabat esellon II serta para kepala desa beserta STQ tingkat kabupaten.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 380 peserta. Dan untuk Official berjumlah 100 orang. Peserta ini diikuti dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengatakan, untuk para qori-qoriah dan para pelatih, di mana ketika di tingkat Provinsi Jambi nanti dapat meraih peringkat pertama akan mendapatkan hadiah Umroh.

“Itu memang komitmen Pemkab Muaro Jambi. Jika juara 2 dan juara ketiga, tetap mendapatkan hadiah dari Pemkab Muaro Jambi,” kata Bachyuni Deliansyah.

Sementara, Ketua LPTQ Muaro Jambi, Budhi Hartono mengatakan, seleksi ini, Kabupaten Muaro Jambi akan mencari putra-putri terbaik dari Muaro Jambi.

“Walaupun nanti hasilnya belum maksimal, tapi Insya Allah dengan kekuatan kita keyakinan kita, bahwa kita akan menjadi lebih baik lagi. Bagaimana semboyan dari Bupati Muaro Jambi Insya Allah akan Bergerak Mantap,” tutup Budhi yang juga jabat Sekda Muaro Jambi. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.