Pinto Jayanegara Dorong Pemprov Jambi Tingkatkan Realisasi APBD

oleh -270 Dilihat
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara. (Ist)

Angsoduo.net – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara dorong Pemprov Jambi untuk meningkatkan realisasi belanja pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jambi, Kamis, (11/05/2023).

Menurutnya, penyerapan anggaran yang lebih tinggi akan sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi, dan daya beli masyarakat.

“Kami mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan realisasi belanja pada APBD Provinsi Jambi. Penyerapan anggaran yang lebih baik dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, mengendalikan inflasi, serta meningkatkan daya beli masyarakat,” kata Pinto belum lama ini.

Pinto juga menekankan pentingnya peran DPRD Provinsi Jambi dalam memastikan penggunaan anggaran yang tepat dan efektif. Akan terus memantau realisasi belanja APBD dan memastikan bahwa anggaran tersebut digunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

“Kami akan terus memantau dan mengevaluasi realisasi belanja APBD Provinsi Jambi. Kami berharap anggaran tersebut digunakan dengan baik dan efektif untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Pinto juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mempercepat pembangunan di Provinsi Jambi melalui peningkatan realisasi belanja APBD. Ia berharap, dengan dukungan semua pihak, Provinsi Jambi dapat terus maju dan berkembang lebih baik di masa yang akan datang. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.