Ketua Edi Purwanto Akan Maju Sebagai Caleg DPR RI Pada pemilu 2024

oleh -220 Dilihat
Edi Purwanto Dukung Pembebasan Kawasan Candi Muarojambi dari Stokpile Batu Bara
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto siap maju sebagai Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang dengan tetap pada PDI Perjuangan.

Edi memastikan untuk mengisi target dua kursi DPR RI dari PDI Perjuangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Ada beberapa nama yang kita siapkan untuk maju ke DPR RI, saya salah satunya dan memang target kita untuk PDIP Jambi dua kursi,” ujarnya.

Edi Purwanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan bahwa dengan majunya Ia ke DPR RI, diharapkan mampu membawa sejumlah isu-isu terkini yang ada di Provinsi Jambi.

Sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dikatakan cukup berhasil dalam mencarikan solusi terhadap sejumlah persoalan, satu diantaranya yang cukup menyita publik adalah penyelesaian konflik lahan SAD 113 yang berkonflik selama lebih kurang 35 tahun.

Edi Purwanto mengatakan bahwa keinginannya untuk melenggang ke Senayan ini berharap bisa berkontribusi secara nasional. Ia menyebut bahwa tentu untuk melenggang menjadi satu perwakilan rakyat Jambi di DPR RI tidak terlepas dari dukungan masyarakat jambi.

“Tidak mudah memang, tapi tentu dengan semangat, perjuangan partai, dan perjuangan rakyat Jambi ini bisa kita wujudkan. Yang terpenting adalah bagaimana dengan sisa masa jabatan sebagai Ketua DPRD masih bisa menyelesaikan persoalan yang ada di Jambi dan kita lanjutkan perjuangan di senayan,” ujarnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.