Bupati Adirozal Terima Penghargaan Ber-AKHLAK Tahun 2022 dari KemenPAN RB

oleh -282 Dilihat

Angsoduo.net – Bupati Kerinci Adirozal, hadir dalam acara peluncuran Core Values BerAKHLAK yang diselenggarakan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Acara tersebut merupakan inisiatif dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB), yang bekerja sama dengan ACT Consulting International untuk mengukur survei Ber-AKHLAK di seluruh Kementerian, Lembaga Pusat, dan Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia.

Pada acara tersebut, Bupati Kerinci Adirozal, menerima penghargaan berupa Piala dan Piagam Penghargaan Hasil Survey Ber-AKHLAK Tahun 2022 oleh KemenPAN RB bekerjasama dengan ACT Consulting International. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi Kabupaten Kerinci dalam mencapai nilai “Akuntabel”.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ary Ginanjar Agustian, perwakilan dari KemenPAN RB dan ACT Consulting International, dalam sebuah acara yang berlangsung di Menara 165 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (31/05/2023).

Keberhasilan Kabupaten Kerinci dalam survei Ber-AKHLAK ini menjadi dorongan bagi Bupati Kerinci Adirozal, dan seluruh jajaran pemerintah daerah untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mempertahankan dan meningkatkan nilai-nilai integritas dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.