Berhasil Tuntaskan Sekolah Blank Spot, Pj Bupati Puji Kerja Kadisdikbud Muaro Jambi

oleh -207 Dilihat
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah. (Ist)

Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah memuji keberhasilan kerja Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Muaro Jambi, Firdaus.

Kadisdikbud Muaro Jambi, Firdaus telah berhasil menjalankan berbagai program yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menyebutkan, program yang telah berhasil dituntaskan Kadisdikbud ini adalah menuntaskan sekolah-sekolah yang masih dalam area blank spot atau tidak terkoneksi jaringan internet.

“Alhamdulillah saat ini sekolah kita sudah tidak ada yang blank spot. Kami sangat apresiasi pak Kadis dalam hak menjalankan program yang ada,” kata Bachyuni Deliansyah saat membuka O2SN dan FLSN, Selasa (23/05/2023).

Bachyuni turut mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi dibawah kepemimpinan Firdaus.

Yang mana sejak dipimpin Firdaus, telah menorehkan prestasi hingga ditingkat Nasional lewat siswa siswi yang mengharumkan nama Muaro Jambi.

“Tahun lalu, saya minta sama Pak Kadis acara ini jangan hanya seremonial. Tapi dibuktikan bahwa acara ini bisa menampilkan putra putri terbaik di bidang olahraga dan seni,” sebutnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.