Saat Momen Buka Bersama Semmi Kota Jambi

oleh -279 Dilihat
Ketua PC Semmi Kota Jambi Almusaddath (kiri) bersama Prof As'ad Isma (kanan), saat buka bersama semmi jambi, di mal Transmart Jambi.
Ketua PC Semmi Kota Jambi Almusaddath (kiri) bersama Prof As'ad Isma (kanan), saat buka bersama semmi jambi, di mal Transmart Jambi. (Ist)

JAMBI, Angsoduo.net – PW SEMMI Provinsi Jambi dan PC SEMMI Kota Jambi, sukses mengadakan buka bersama serta talkshow di mall Transmart Jambi, Kota Jambi, Jumat (7/4/2023).

SEMMI (singkatan dari serikat mahasiswa muslimin Indonesia – sayap dari Syarikat Islam), terus berkiprah dalam mensiarkan agama Islam di tengah generasi muda.

Dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah pada bulan Ramadan 1444 H, PC SEMMI Kota Jambi mengadakan kegiatan syiar Islam, talk show Ramadan dengan tema “Internalisasi nilai-nilai akidah dalam meningkatkan kualitas ibadah di bulan maghfirah”.

Acara buka bersama sekaligus menjalinkan silaturahmi organisasi lintas OKP itu, dihadiri oleh IMM Prov Jambi dan DPC Kota Jambi serta dihadiri Kabid PU HMI Cabang Jambi.

Selaku narasumber, Prof As’ad Isma MPd, Mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PC SEMMI Kota Jambi. “Organisasi merupakan sebuah wadah penunjang potensi diri untuk lebih baik lagi,” ungkap Bang As’ad -sapaan As’ad Isma yang diketahui salah seorang calon kuat Rektor UIN STS Jambi ini-.

Ketum SEMMI Kota Jambi Almusaddath, berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas Ibadah di bulan suci Ramadan, acara ini sengaja dibuat di tempat yang terbuka dengan tujuan agar menjadi syiar kebaikan.

PW SEMMI Provinsi Jambi M Renaldi menambahkan, acara ini merupakan acara perdana SEMMI Kota Jambi pada bulan Ramadan tahun ini, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat lagi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Prof As’ad Isma MPd, selaku narasumber dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini,” tutup M Renaldi. (red)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.