Pemkab Kerinci Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Semurup

oleh -293 Dilihat

Angsoduo.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M di Lapangan Semurup, Sabtu (22/04/2023).

Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan Tema “MARI KITA APLIKASIKAN NILAI-NILAI IBADAH PUASA RAMADHAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI MENUJU KERINCI YANG LEBIH BAIK DAN BERKEADILAN”. Tema tersebut mencerminkan pentingnya menjalankan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai masyarakat yang lebih baik dan berkeadilan.

Pelaksanaan Sholat hari raya Idul Fitri dihadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Wabup Ami Taher, Ketua DPRD Edminuddin, Staf ahli Bupati, Asisten setda, Kepala OPD lingkup Kabupaten Kerinci, Kemenag Kerinci, Camat, Masyarakat Sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan pentingnya nilai-nilai ibadah puasa Ramadhan dalam membentuk karakter dan kepribadian yang baik. “Dalam kehidupan sehari-hari pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam mencapai tujuan bersama sebagai masyarakat Kabupaten Kerinci,” ungkap Bupati Kerinci.

Acara sholat Idul Fitri berlangsung dengan khidmat dan lancar. Setelah sholat Id, para jamaah melakukan saling bermaafan dan berjabat tangan sebagai simbol persaudaraan dan kebersamaan. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal dari upaya memperkuat nilai-nilai agama dalam kehidupan masyarakat Kabupaten Kerinci,” tutup Bupati Adirozal. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.