Ketua TP-PKK Muaro Jambi Bersama BKMT Salurkan 150 Paket Bantuan Sembako

oleh -237 Dilihat

Angsoduo.net – Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilah Zahara Bachyuni, SH., menyalurkan bantuan paket Sembako kepada para kaum dhuafa di aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Rabu (12/04/2024).

Sebanyak 150 paket sembako berisikan kebutuhan pokok tersebut dibagikan secara simbolis oleh Ketua PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilah Zahara didampingi Ketua BKMT Kabupaten Muaro Jambi dan Ketua BKMT Kecamatan Sekernan.

“Alhamdulillah kita hari ini berbagi kepada yang membutuhkan, beberapa paket sembako telah kita salurkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat jelang lebaran,” kata Faradilah usai membagikan paket sembako.

Faradilah berharap bantuan paket sembako ini ke depan bisa lebih banyak lagi agar dapat meringankan dan membantu para kaum dhuafa. “Atas sebagian bantuan ini, semoga bermanfaat untuk mereka, meringankan beban dan mudah-mudahan di catat Allah SWT sebagai nilai ibadah. Aamiin,” ucap Faradilah.

Dalam sambutan Ketua BKMT Kabupaten Muaro Jambi, Dr. Nurhayati Thaher, mengucapkan, terima kasih kepada Ketua PKK Kabupaten Muaro Jambi yang telah menjadi donatur dalam kegitatan Ramadhan Berkah dan khataman Qur’an.

“Terima kasih kepada ibu Masnah Busro atas bantuan sumbangan sebagian rezekinya untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan kegitan Ramadhan berkah”, kata Nurhayati.

Sementara salah satu penerima sembako mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima. Menurutnya program seperti ini begitu bermanfaat dan tepat sasaran, apalagi menjelang lebaran hari raya idil fitri.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, semoga berkah dan ibu PKK diberikan kesehatan selalu,” ujarnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.