Ketua Edi Purwanto Minta Anggota DPRD Tidak Lakukan Budaya Hidup Mewah

oleh -195 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengingatkan dan mengajak seluruh anggotanya untuk tidak melakukan budaya hidup mewah.

Edi Purwanto mengingatkan bahwa sudah sepantasnya seorang anggota DPRD memberikan contoh kepada masyarakat untuk hidup sederhana. Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi yang digelar Kamis malam (6/4/2023) hingga Jumat dini hari (07/04/2023).

Usai rapat, Edi Purwanto menyebut bahwa diharapkan agar budaya hidup mewah ini sebagai bagian dari menjaga marwah DPRD Provinsi Jambi.

“Saya tadi dalam rapat juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan budaya hidup mewah, budaya hidup hedon, karena hari ini pejabat publik akan menjadi sorotan masyarakat,” tegasnya.

“Saya mengajak seluruh anggota berbuatlah bagaimana seyogyanya masyarakat, sebagai tauladan masyarakat karena kita wakilnya masyarakat,” tambahnya.

Selain mengingatkan untuk tidak hidup hedon, Edi Purwanto juga mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi yang belum melaporkan harta kekayaanya atau LHKPN untuk segera melaporkan.“Saya ingatkan juga kepada seluruh anggota DPRD provinsi jambi yang belum melaporkan LHKPN, karena mohon maaf itu sebagai contoh suri tauladan bagi seluruh rakyat jambi, harusnya kita terlebih dahulu yang melaporkan,” pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.