Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Minta 3 Kementrian Samakan Persepsi untuk Atasi Permasalahan Batu Bara

oleh -222 Dilihat

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto minta 3 kementrian samakan persepsi untuk atasi permasalahan batu bara di Provinsi Jambi. Tiga Kementrian tersebut yaitu Kementrian PUPR, Kementrian Perhubungan dan Kementrian ESDM.

Pernyataan tersebut disampaikan Edi Purwanto saat menghadiri acara Musrenbang RKPD Provinsi Jambi yang digelar di Swiss-BelHotel pada Rabu (5/4/2023) siang.

Dikatakan Edi Purwanto, tiga kementrian ini merupakan leading sector masalah tambang batu bara di Provinsi Jambi. Terkait masalah angkutan batu bara di Provinsi Jambi, tiga kementrian ini sebaiknya berbenah dan menyamakan persepsi dalam mengeluarkan aturannya.

“Menurut kami, lintas kementrian itu diselesaikan dulu, jadi tidak lagi jadi beban kami, sehingga ada solusi permanen terkait angkutan batu bara,” katanya.

Dihadapan perwakilan pihak kementrian, Edi Purwanto juga mengungkapkan, jika masalah angkutan batu bara di Provinsi Jambi ini tidak bisa dianggap sebagai permasalahan remeh. Permasalahan terkait angkutan batu bara ini menjadi persoalan yang cukup serius yang harus segera di selesaikan.

“Karena kalau tidak segera diselesaikan, yang sengsara itu masyarakat Jambi. Maka persoalan angkutan batu bara ini merupakan peroalan serius. Rakyat sudah banyak yang resah terkait dengan batu bara ini,” ungkap Edi Purwanto. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.