Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Edi Purwanto Minta Pemprov Jambi Perbaiki Jalur Mudik

oleh -251 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – Jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi segera memperbaiki infrastruktur jalan yang menjadi jalur mudik masyarakat.

Edi juga meminta agar sejumlah ruas jalan yang rusak dan tidak nyaman untuk dilalui oleh pengemudi yang akan menjalankan mudik untuk dapat di perbaiki. Ini sebagai langkah agar mudik lebaran tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Jelang arus mudik lebaran ini kami minta kepada pemerintah dan BPJN untuk dapat mempersiapkan infrastruktur jalan kita yang memang dilalui oleh kendaraan yang mudik,” katanya, Rabu (12/04/2023).

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa Ia juga meminta agar Pemerintah juga berkoordinasi dengan stakeholder lainnya dalam mempersiapkan sejumlah hal pendukung untuk memperlancar arus mudik lebaran 1442 Hijriah kali ini.

“Tidak hanya jalan, lampu penerangan juga penting, kemudian rambu-rambu lalu lintas kita minta untuk di tinjau juga mana yang perlu di pasang termasuk titik-titik rawan kecelakaan,”tambahnya.

“Kita berharap persiapan infrastruktur kita bagi masyarakat yang akan mudik betul-betul di perhatikan, koordinasi semua pihak ini penting, sehingga kita harapkan seluruh pemudik khususnya yang melintas di jalan yang ada di Provinsi Jambi lancar dan aman,”pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.