Gubernur Al Haris Safari Ramadan di Pelawan Sarolangun Sekaligus Resmikan Masjid Al Latif

oleh -387 Dilihat
Gubernur Jambi, Al Haris.
Gubernur Jambi, Al Haris saat safari ramadan di Pelawan Sarolangun. (Ist)

Angsoduo.net – Kegiatan safari Ramadan kembali dilakukan Gubernur Jambi, Al Haris. Kali ini ia melakukan safari Ramadan di Dusun Pulau Bukit, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun. Pada kegiatan yang digelar pada Sabtu (15/04/2023) malam itu, Al Haris melakukan peresmian Masjid Al Latif dan juga memberikan bantuan Baznas.

Kedatangan Gubernur Al Haris juga didampingi oleh Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA), Pejabat (Pj) Bupati Sarolangun Hendrizal, Kepala BAZNAS Provinsi Jambi, dan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, serta unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun.

Pj Bupati Sarolangun, Hendrizal dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Gubernur Jambi di tengah jadwalnya yang padat. Hendrizal juga mengucapkan syukur kepada Allah karena masih diberikan kesempatan dan kesehatan badan untuk melaksanakan sholat isya serta tarawih berjamaah.

“Alhamdulillah hari ini kita masih di berikan kesempatan untuk bisa melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah bersama Gubernur Al Haris, terimakasih pak sudah mau Syafari ke tempat kami serta meresmikan Masjid Al-Latif ini,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Al Haris mengatakan, jika dirinya juga merasa bersyukur bisa hadir untuk melaksanakan safari Ramadhan serta meresmikan Masjid yang baru saja di bangun oleh Muhammad Neng.

“Alhamdulillah saya bisa hadir di sini untuk melaksanakan safari Ramadhan serta meresmikan Masjid Al-Latif ini. Mudah mudahan ini menjadi rumah ibadah yang selalu ramai diisi oleh anak muda serta masyarakat Dusun Bukit ini,” kata Al Haris.

Mantan Bupati Merangin dua periode itu menjelaskan, tujuannya hadir ke dusun Pulau Bukit, Kabupaten Sarolangun adalah untuk melaksanakan safari Ramadhan serta mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendoakan sesama.

“Tujuan kami hadir ke sini adalah untuk bersilaturahmi dan mengunjungi warga kami, sanak keluarga kami yang ada di Kabupaten Sarolangun ini,” jelasnya

“Jaga persatuan dan kesatuan tetap satu tujuan serta harus saling mendoakan walaupun jarang bertemu insyaallah Ramadhan yang berkah ini kita saling mendoakan,” tambahnya.

Di akhir kegiatan Gubernur Al Haris langsung duduk berdiskusi serta menampung seluruh aspirasi para tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama kabupaten Sarolangun khususnya Dusun Bukit, Kecamatan Pelawan. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.