Bupati Adirozal Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kerinci terkait LKPJ Bupati dan Ranperda

oleh -255 Dilihat

Angsoduo.net – Bupati Kerinci Adirozal menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022, dan Penyampaikan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Kerinci untuk Tahun Anggaran 2023, Kamis (13/04/2023).

Pada Rapat Paripurna tersebut DPRD Kabupaten Kerinci juga menyampaikan dua Ranperda Inisiatif. Di samping itu, juga disetujui pembentukan dua Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kerinci.

Selanjutnya pada hari Jum’at (14/04/2023), DPRD Kabupaten Kerinci kembali melanjutkan Rapat Paripurna. Pada acara tersebut, Fraksi-Fraksi Dewan menyampaikan pandangan umum atas LKPJ Bupati Kerinci Tahun Anggaran 2022 dan tiga Ranperda Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal memberikan pendapatnya terhadap dua Ranperda Inisiatif yang disampaikan oleh Dewan.

Selain itu, diumumkan keanggotaan dari tiga Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kerinci yang telah disetujui pada acara sebelumnya.

Acara ini berlangsung dengan tertib dan penuh keharmonisan, dan semoga hasilnya dapat bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Kerinci dan kesejahteraan masyarakatnya. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.