Waspada Bagi Pemegang Saham PT Antam, Tak Jelasnya Eksplorasi Emas di Jambi

oleh -456 Dilihat
Ilustrasi saham antam.
Ilustrasi saham antam.

JAMBI, Angsoduo.net – Para pemegang saham PT Antam (Aneka Tambang) Tbk, disarankan waspada dan hati hati. Ini terkait eksplorasi emas di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Sarolangun dan Merangin.

Tokoh pemuda setempat, Syaiful Bakri, menilai, semestinya para pemegang saham PT Antam Tbk harus hati hati. Sebab, eksplorasi PT Antam di Sarolangun dan Merangin ini sudah berlangsung cukup lama.

“Saya putra daerah asli Sarolangun. Sudah lama saya tahu Antam itu eksplorasi emas di Batangasai Sarolangun. Sampai sekarang belum juga jelas kapan eksploitasi,” ungkap Syaiful, Selasa (28/3/2023).

Menurut Syaiful, apa yang disampaikan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, anggota DPRD Provinsi Jambi Juwanda dan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, yang mempertanyakan kejelasan PT Antam di Jambi terkait tambang emas, sudah tepat.

Memang sudah semestinya PT Antam memberi penjelasan ke publik terkait perkembangan ekpslorasi mereka di Merangin dan Sarolangun. Mengingat waktu eksplorasi yang sudah sangat lama itu.

“Sudah betul itu. Saya juga suka jual beli saham. Kalau perusahaan seperti ini, wah, tentu saya tak tertarik lah beli saham. Masak bertahun tahun eksplorasi tapi tak jelas hasilnya. Duit pemegang saham (ANTM) selama ini yang terpakai, berarti kan jadi sia sia,” bebernya.

Karena itu, Syaiful berharap PT Antam segera memberi penjelasan ke publik terkait rencana ke depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.