Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Prioritaskan Jalan di Desa Cuban dan Batang Pete

oleh -289 Dilihat
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara. (Ist)

Angsoduo.net – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara mendorong pemerintah Provinsi Jambi untuk memprioritaskan pembangunan jalan di Desa Cuban dan Desa Batang Pete, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.

Pinto menyebut bahwa dirinya secara langsung melihat kondisi Jalan tersebut saat bersama dengan Gubernur Jambi, Al Haris meninjau jalan multiyears di Kecamatan Batang Asai. Dalam perjalanan menuju ke batang asai ada dua titik yang cukup menghabat perjalanan dikarenakan jalan tersebut masih dalam keadaan tanah, sehingga rombongan sedikit mengalami kesulitan.

“Kondisi jalan yang rusak ini selain menghambat perjalanan, ini juga menghambat akses perekonomian masyarakat,”katanya.

Kondisi jalan yang rusak ini, kata Pinto juga membuat mobil yang dikendarainya harus di bantu untuk diderek. Maka pada kesempatan ini, Pinto berpesan kepada dinas terkait khusus nya PU segera untuk memprioritaskan pengerjaan jalan yang terletak di daerah Desa Cuban dan Desa Batang Pete.

“Karna akses yang cukup sulit dan jalan nya ini masih tanah, kita minta dinas PU segera meprioritaskan jalan di desa Cuban dan Desa Batang Pete yang masih tanah dan DPRD akan tetap melakukan pengawasan terhadap pembangunan jalan multiyears ini,” tuturnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.