Terlindas Truk Tronton, Seorang Wanita Tewas di Mendalo

oleh -250 Dilihat
TKP Kecelakaan yang merenggut nyawa seorang wanita di Mendalo, Muaro Jambi.
TKP Kecelakaan yang merenggut nyawa seorang wanita di Mendalo, Muaro Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – Seorang wanita pengedara sepeda motor tewas digilas truk tronton di kawasan Mendalo, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (15/3/2023) pagi.

Diketahui korban bernama Cindy Feronica (28), warga RT 38, Kelurahan Talangbakung, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi. Saat kejadian, dirinya tengah mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

Informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula saat korban Cindy sedang mengendarai sepeda motornya dan melaju dari arah Mendalo menuju Kota Jambi. Tiba di lokasi kejadian, korban ingin mendahului mobil yang ada di depannya melalui jalur kiri jalan.

Namun nahas, saat sedang menambah kecepatannya, tiba-tiba sepeda motor korban tergelincir dan korban terjatuh. Saat terjatuh, posisi korban tepat berada di depan mobil truk tronton. Korban akhirnya terlindas kendaraan berukuran besar itu.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Angga Luvyanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalan Jambi-Bulian Desa Mendalo Indah tersebut.

“Iya benar, ada korban meninggal pada kecelakaan yang terjadi tadi pagi,” kata AKP Angga.

AKP Angga menyampaikan, petugas Satlantas Polres Muaro Jambi langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Dan kata dia, petugas juga melakukan olah TKP.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.