Pemprov Jambi Kembali Akan Reshuffle Pejabat Eselon II

oleh -496 Dilihat
Gubernur Jambi, Al Haris.
Gubernur Jambi, Al Haris.Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris kembali mewacanakan akan melakukan reshuffle lagi. Sasarannya masih pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Dikatakan Al Haris, perombakan eselon II jilid II ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi atas kinerja para pejabat tersebut. Selain itu juga menyesuaikan dengan kemampuan pejabat itu sendiri. Proses evaluasi juga sedang berlangsung.

“Pindah atau seperti apa, masih dievaluasi dan akan ada lagi mutasi tahap kedua, karena kita sedang menilai melihat prospeknya dimana, passionnya dimana dan ini masih berlangsung,” katanya, Selasa (07/03/2023).

Gubernur Jambi itu juga mengungkapkan, rapat bersama OPD lingkup Provinsi Jambi yang digelar Senin lalu merupakan bentuk evaluasi dan komitmen para pejabat untuk berkinerja baik. Selain itu, pencapaian kinerjanya juga bisa lebih terukur.

Pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Merangin dua periode itu juga menyebutkan, dirinya akan mengevaluasi perjalanan dinas pejabat. Jika perjalanan dinas tersebut dianggap tidak penting, maka akan dihapus.

“Kita akan lihat kepentingannya apa dan sejauh mana urgensinya,” tegasnya.

Selain itu, anggaran menginap selama perjalanan dinas ke Jakarta juga bakal di potong. Karena para pejabat dilarang untuk menginap di Hotel dan disarankan menginap di mess saja.

“Bagi setiap pejabat yang dinas ke Jakarta saya minta hari ini monggo ke Jakarta, tapi nginapnya di mess Jambi,” pungkasnya. (red)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.