Nekat Beroperasi Siang Hari, Gubernur Al Haris Tegur Sopir Batubara

oleh -280 Dilihat
Gubernur Jambi, Al Haris saat tegur sopir truk batu bara yang nekat jalan siang hari.
Gubernur Jambi, Al Haris saat tegur sopir truk batu bara yang nekat jalan siang hari.Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Dalam upaya menertibkan angkutan batu bara di Provinsi Jambi, Gubernur Jambi, Al Haris bersikap tegas. Bahkan dirinya tak segan-segan turun langsung menegur sopir batu bara yang nekat melintas pada siang hari.

Gubernur Al Haris memarahi oknum sopir angkutan batu bara yang ia temukan beroperasi di jalan umum pada siang hari. Kejadian tersebut terjadi saat ia melintas di Desa Jebak, Kabupaten Batanghari, Kamis (16/03/2023) siang.

Begitu melihat ada truk angkutan batu bara yang berjalan, Gubernur langsung turun dari mobil dinasnya dan menghampiri mobil tersebut. Ia kemudian menegur sopir truk tersebut.

“Kan tidak boleh jalan siang, ngapo kamu siang jugo. Ini tidak boleh (Angkutan Batubara melintas siang hari), kan ada aturannya. Kalau kamu makso siang jadi macet jalan. Agek distop kamu lamo-lamo, kamu saro jugo,” kata Al Haris kepada sopir batubara.

Tidak hanya geram dengan ulah nakal oknum sopir angkutan batubara yang jalan diluar jam operasional. Al Haris juga kesal dengan petugas Dinas Perhubungan dan Pol PP Provinsi Jambi yang sama sekali tidak terlihat di lokasi.

Al Haris bahkan langsung menghubungi pejabat dishub via telepon terkait marakny sopir angkutan batubara melintas siang hari. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.