Gubernur Al Haris Gelar Do’a Bersama Sambut Bulan Ramadan

oleh -296 Dilihat
Acara do'a bersama menyambut bulan ramadan di kediaman rumah dinas Gubernur Jambi, Al Haris.
Acara do'a bersama menyambut bulan ramadan di kediaman rumah dinas Gubernur Jambi, Al Haris.Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 hijriah, Gubernur Jambi, Al Haris menggelar acara doa bersama dan syukuran. ACara tersebut digelar di rumah dinas Gubernur Jambi pada Sabtu (18/3/2023) malam.

Ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri acara tersebut. Selain untuk menghadiri acara, masyarakat yang datang juga ingin mendengarkan tausiah dari Syekh Ahmad Jaber.

Selain masyarakat, seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi juga terlihat hadir mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, Al Haris mengingatkan masyarakat untuk selalu meningkatkan keimanan selama bulan ramadan. Di bulan yang penuh berkah, sangat baik jika memperbanyak amal ibadah.

“Mari selama ramadan nanti, kita tingkatkan keimanan kita dengan memperbanyak ibadah. Sehingga setelah selesai ramadan, kita menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya,” sebutnya.

Gubernur Jambi itu juga menyebutkan, jika pada tahun 2023 ini dan 2024 nanti, adalah tahun politik. Masyarakat pada tahun 2024 akan memilih Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD RI. Perbedaan pilihan politik pasti akan terjadi.

Untuk itu dirinya berpesan, agar seluruh masyarakat Jambi untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai perbedaan politik menjadi celah untuk terpecah belah.

“Walau pilihan politik berbeda, tapi jangan sampai kita bermusuhan. Tetap jaga persatuan. Mari kita ciptakan Provinsi Jambi yang aman, damai,” katanya.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB tersebut, ditutup dengan pembacaan doa. Setelah sebelumnya mendengar tausiah dari Syekh Ahmad Jaber. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.