Di RSUD Sungai Bahar, Pj Bupati Pastikan Pelayanan Kesehatan dan UGD Baik

oleh -217 Dilihat
pj bupati muaro jambi, bachyuni deliasnyah.
Pj Bupati mMuaro Jambi, Bachyuni Deliasnyah. (Ist)

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliasnyah melakukan kunjungan ke RSUD Sungai Bahar dan Puskesmas yang ada di Kecamatan Sungai Bahar, Senin (06/03/2023).

Kunjungan ke RSUD Sungai Bahar ini guna memastikan pelayanan kesehatan dan Unit Gawat Darurat (UGD) di rumah sakit tersebut tetap optimal.

Di RSUD Sungai Bahar, Pj Bupati Muaro Jambi memantau langsung kesiapan petugas medis terhadap gawat darurat, ketersediaan obat-obatan serta fasilitas yang ada.

“Alhamdulillah semua sudah siap termasuk peralatan kesehatan yang cukup memadai di RSUD Sungai Bahar dan Puskesmas,” kata Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni menyebut, selain memastikan kesiapsiagaan layanan kesehatan, tujuan utama kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk motivasi dan supporting Pemkab Muaro Jambi kepada petugas medis.

Motivasi tersebut juga diwujudkan melalui bertatap muka langsung kepada tenaga medis, dan Pj Bupati. Kemudian, Pj Bupati Muaro Jambi juga menyerahkan bingkisan kepada pasien yang berobat di rumah sakit Sungai Bahar.

“Terima kasih kepada segenap jajaran petugas medis yang tetap semangat dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kunjungan Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah ini turut didampingi langsung Sekda Muaro Jambi, Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Kominfo. Dan disambut baik oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Bahar. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.