Bupati Adirozal Sambut Kunker PT Telkom di Kerinci

oleh -350 Dilihat
Bupati Kerinci, Adirozal.
Bupati Kerinci, Adirozal.

Angsoduo.net – Bupati Kerinci Adirozal, mendapatkan kunjungan kerja dari PT. Telkom Indonesia Tbk, di Ruang Kantor Kerinci Bukit Tengah, Jum’at (17/3/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka pembangunan jalur fiber optic utama (Backbone) jalur Sungai Manau – Jujun dan jalur Sungai Penuh – Tapan.

Dalam kunjungan tersebut, PT. Telkom Indonesia Tbk yang diwakili oleh GM Witel Jambi, Hasnul Arif Rangkuti menyerahkan cinderamata kepada Bupati Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut serta kerjasama yang terjalin dengan baik antara pemerintah daerah dan PT. Telkom Indonesia Tbk.

“Dengan adanya pembangunan jalur fiber optic utama ini, semoga dapat meningkatkan kualitas pelayanan teknologi informasi dan komunikasi di daerah Kerinci. Hal ini nantinya akan berdampak positif pada sektor-sektor penting seperti pendidikan, kesehatan dan bisnis di Kerinci,” kata Bupati Adirozal.

Sementara itu, PT. Telkom Indonesia Tbk menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan layanan teknologi informasi dan komunikasi di seluruh Indonesia, termasuk di daerah Kerinci. “Semoga pembangunan jalur fiber optic utama (Backbone) jalur Sungai Manau – Jujun dan jalur Sungai Penuh – Tapan ini dapat meningkatkan konektivitas internet dan mempercepat pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut,” ucapnya.

Kadis Kominfo Yuldi Candra, menuturkan bahwa kunjungan dari PT. Telkom Indonesia Tbk dan pembangunan jalur fiber optic utama Backbone di Kerinci merupakan langkah positif dalam meningkatkan konektivitas internet di daerah tersebut. Hal ini sejalan dengan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia.

“Dalam upaya mempercepat transformasi digital di daerah Kerinci kita harapkan pemerintah daerah dan PT. Telkom Indonesia Tbk, dapat bekerja sama secara sinergis dalam mengembangkan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi di daerah tersebut. Hal ini akan membuka peluang baru bagi sektor bisnis dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kerinci,” tuturnya.

Yuldi Candra juga mengapresiasi upaya PT. Telkom Indonesia Tbk dalam memberikan cinderamata kepada Bupati Kerinci, yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam membangun hubungan yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

“Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan PT. Telkom Indonesia Tbk dalam mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi di daerah Kerinci,” tutup Kadis Kominfo. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.