Bachyuni Deliansyah Tampung Aspirasi Masyarakat Jaluko

oleh -268 Dilihat
Pertemua Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah bersama masyarakat Jaluko. (Ist)
Pertemua Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah bersama masyarakat Jaluko. (Ist)

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menggelar audiensi bersama Pemerintah Desa, BPD dan tokoh masyarakat se Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).

Kegiatan ini pun berlangsung di Aula Kantor Camat Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyebutkan, audiensi yang digelar di Kecamatan Jaluko adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya audiensi dengan forkompimcam sudah di gelar di Kecamatan Sungai Bahar yang baru-baru ini dilaksanakan.

Audensi ini kata Pj Bupati, bertujuan untuk menampung aspirasi dari tokoh masyarakat khususnya di Kecamatan Jaluko.

Dalam audensi, ada beberapa aspirasi dari Kepala Desa dan beberapa Tokoh Masyarakat. Diantaranya, terkait pemerataan pembangunan jalan di desa dalam Kecamatan Jaluko, sarana pendidikan, perkebunan, masalah penerangan listrik, potensi desa wisata dan UMKM Desa serta beberapa persoalanlainnya.

Menjawab persoalan tokoh masyarakat tersebut, Pj Bupati meminta dukungan dan doa semua masyarakat Jaluko.

“Mohon doa dan dukungannya semoga upaya kita kedepan diberi kelancaran sehingga tidak ada lagi halangan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni mengatakan, jika pada anggaran tahun 2023 ini, Kecamatan Jaluko mendapatkan kucuran dana DAK dan pembagunan jalan sepanjang 15 km dari Simpang Bertam menuju Desa bertam sebesar Rp 20 miliar.

“Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus mengupayakan semaksimal mungkin program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Muaro Jambi,” tutupnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.