Waka Pinto Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Air Hitam yang ke-19

oleh -145 Dilihat
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara. (Ist)
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara. (Ist)

Angsoduo.net – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun pada Senin (20/02/2023) lalu.

Guyuran hujan lebat serta cuaca yang kurang bersahabat tidak menyurutkan semangat politisi Partai Golkar itu untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Air Hitam.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Air Hitam ke-19. Semoga di peringatan hari bersejarah ini menjadi momentum evaluasi terutama kepada seluruh masyarakat agar ke depan menjadi kecamatan percontohan di Kabupaten Sarolangun bahkan di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Sebagai wakil rakyat, kata Pinto, sudah menjadi kewajiban dirinya untuk terus menyerap aspirasi serta mendengar keluhan masyarakat. Apalagi wilayah ini sebagai daerah pemilihannya.

“Ini adalah bentuk komitmen saya untuk datang ke dapil saya ini dan saya akan siap datang kembali pada saat jadwal reses awal bulan maret 2023 nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Air Hitam menyampaikan ucapan terima kasih.

Ia berharap Pinto mengadakan reses di Kecamatan Air Hitam agar lebih banyak waktu untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.