Sekda Muaro Jambi Buka Acara Kongres DPK-IKAPTK Jambi

oleh -275 Dilihat
Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono. (Ist)
Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono. (Ist)

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT membuka secara resmi Kongres Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (DPK-IKAPTK) Jambi dalam rangka pembentukan DPK-IKAPTK Muaro Jambi periode 2023-2028. Kongres DPK-IKAPTK Jambi berlangsung pada Jumat (17/02/2023).

Sekda Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan kepada ketua dan kepengurusan IKAPTK Kabupaten Muaro yang akan terpilih nantinya agar dapat menunjukkan eksistensinya, dan berharap para alumni dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bersinergi dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang akan berdampak terhadap kemajuan Kabupaten Muaro Jambi.

“Hari ini kita berkumpul dengan para alumni, Akademi Pemerintah Dalam Negeri (APDN), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang bertugas di Kabupaten Muaro Jambi untuk mempererat tali silaturrahmi serta menjaga kekompakan, dan serta membentuk kepengurusan alumni baru,” ungkap Sekda.

Diketahui ada 44 alumni yang bertugas di Kabupaten Muaro Jambi, dari berbagai tahun angkatan. Setelah melakukan proses pemilihan, akhirnya Drs. Indra Gunawan, MH yang saat ini menjabat sebagai Kepala Satuan Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Muaro Jambi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Muaro Jambi.

Drs. Indra Gunawan akan memimpin IKAPTK Kabupaten Muaro Jambi untuk lima tahun ke depan. Drs Indra Gunawan menyebut jika dirinya sangat berterimakasih kepada semua alumni yang telah memilih dirinya sebagai ketua IKAPTK. berbagai program akan dia jalankan selama menjabat nantinya.

Namun demikian, dirinya tidak bisa menjalankan program itu sendirian. Dia butuh bantuan dan support dari alumni semuanya. “Tolong bantu saya. Mari kita majukan IKAPTK yang kita banggakan ini,” kata Indra. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.