Pj Bupati Bachyuni Resmi Lantik Kadis Dukcapil

oleh -324 Dilihat
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Resmi Lantik Kadis Dukcapil.
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Resmi Lantik Kadis Dukcapil. (Ist)

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah resmi melantik Dicky Ferdiansyah sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi, pada Jumat (24/02/2023).

Pelantikan berlangsung di Gedung Kantor Dukcapil Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

“Dengan ini saya lantik saudara menjadi Kepala Dinas Dukcapil Muaro jambi,”kata Pj Bupati Bachyuni.

Kepada Kadis Dukcapil yang baru dilantik, Pj Bupati berpesan agar dapat menjalankan amanat dengan sebaik baiknya. “Bekerja dengan cepat, tegas dan ikhlas. Semua staf dan pejabat Dukcapil agar bisa mendukung program dan kebijakan Kadis yang baru guna tercipta nya pelayanan masyarakat yang baik,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dukcapil Muaro Jambi, Dicky Ferdiansyah menyampaikan bahwa Dukcapil memiliki tugas untuk menerbitkan dokumen kependudukan dan pelayanan administrasi Kependudukan.

“Terima kasih kepada Pak Pj yang telah melantik saya sebagai Kadis Dukcapil. Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dengan baik. Ke depan akan kita tingkatkan lagi layanan Adminduk di Muaro Jambi,” ujarnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Asisten III Junaidi, Kadis Kominfo Faisal Harahap, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dan para tamu undangan lainya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.