Pasar Rakyat Sengeti Belum Difungsikan, Pj Bupati: Saya Mau Panggil Instansi Terkait

oleh -208 Dilihat
Pasar Rakyat Sengeti
Pasar Rakyat Sengeti. (Ist)

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi, Bacyuni Deliansyah mengaku akan memanggil instansi terkait yang terlibat dalam pembangunan Pasar Rakyat Sengeti yang menghabiskan anggaran APBD sebesar Rp 4,9 miliar.

Diketahui sejak diresmikan dua tahun lalu (2021), Pasar Rakyat Sengeti hingga kini tak kunjung difungsikan.

Pembangunan Pasar Rakyat Sengeti ini pun terkesan sia-sia. Sejak diresmikan gedung pasar tersebut, para pedagang di Pasar Tradisional Sengeti tak juga dipindahkan ke pasar yang baru.

Kini, kondisi bangunan Pasar Rakyat Sengeti yang menghabiskan dana miliaran tersebut sudah terlihat retak-retak. Bahkan, kondisi plafon juga terlihat sudah jebol.

Tak hanya itu, keramik di beberapa lapak juga terlihat sudah lepas. Dan beberapa dinding pasar juga tampak dipenuhi dengan coretan-coretan yang merusak keindahan pasar semi modern tersebut.

Menanggapi itu, Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengaku belum mendapat laporan bahwa Pasar Rakyat Sengeti yang sudah dua tahun diresmikan itu belum difungsikan.

“Belum masuk ke saya laporannya,” kata Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, Jumat (24/02/23).

Bachyuni menyebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi secepatnya akan berupaya mencarikan solusi terbaik, agar Pasar Rakyat Sengeti itu bisa segera difungsikan.

“Saya mau panggil dulu instansi terkaitnya dulu nanti kepala dinasnya, minta rekap ada berapa, baru setelah itu kita rapatkan baru kita simpulkan,” tutupnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.