Komisi III DPRD Provinsi Jambi RDP dengan ESDM dan Dishub Bahas Soal Batu Bara

oleh -301 Dilihat
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi laksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas ESDM dan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi laksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas ESDM dan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi laksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas ESDM dan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Jumat, (03/02/2023).

Rapat dengar pendapat itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, Ketua Komisi III Wartono Triyan Kusumo,Wakil Ketua Komisi III, Ivan Wirata dan anggota Komisi III lainnya ada , Ahmad Fauzi Ansori, Samsul Ridwan, Raden Fauzi, Abun Yani dan Nur Tri Kadarini.

Fauzi Ansori usai laksanakan RDP mengatakan, dari beberapa pembahasan dalam RDP tentang mengatur persoalan angkutan batu bara di Jambi.

“Dalam rangka percepatan jalan khusus batu bara di Jambi, hearing kita bersama Komisi III telah mendapatkan kesepakatan untuk melakukan FGD dengan semua pemegang kepentingan agar ini persoalan batu bara di Jambi,” kata Fauzi Ansori.

Sementara Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata juga mengatakan, untuk menyelesaikan persoalan angkutan batu bara di Jambi harus dibangun jalan khusus.

“Penegasan dari kami harus buat jalan khusus untuk menyelesaikan persoalan angkutan batu bara, bukan rekayasa-rekayasa lalulintas lagi,” ujarnya.

Kita minta Pemerintah Provinsi Jambi agar segera mempercepat merealisasikan jalur khusus angkutan batu bara di Jambi. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.