Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Pelaku Pelecehan Belasan Anak Dihukum Berat

oleh -359 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto....
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyoroti kasus pelecehan yang menimpa 17 anak dibawah umur. Edi Purwanto menyebut bahwa kasus yang terjadi saat ini sangat merusak psikologis 17 anak dibawah umur tersebut.

Edi Purwanto secara tegas meminta agar tersangka yang tidak lain adalah seorang perempuan muda untuk dihukum dengan hukuman maksimal setimpal sesuai aturan yang berlaku. Edi Purwanto juga turut prihatin atas kejadian tersebut.

“Saya berharap memang terhadap pelaku untuk dihukum seberat-beratnya sesuai dengan aturan yang ada, sebagai pertanggungjawaban pelaku atas perbuatannya,” tuturnya.

Disisi lain, Edi Purwanto cukup prihatian atas kejadian ini, terlebih ini ada 17 anak dibawah umur yang menjadi korban. Maka terhadap hal ini, Edi Purwanto meminta pemerintah daerah dalam hal ini dinas terkait untuk dilakukan pendampingan psikolog terhadap 17 anak tersebut.

“Saya cukup prihatin atas kejadian yang terjadi ini, apalagi ini korbannya anak dibawah umur, anak-anak kita yang punya masa depan,” katanya.

“Secara psikologis tentu anak-anak ini merasa trauma, maka saya minta pemerintah melalui dinas terkait lakukan pendampingan berkelanjutan terhadap psikis 17 anak tersebut,” tuturnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.