Gali Informasi Pengelolaan Panti, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Panti Lansia Bali

oleh -243 Dilihat
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke panti lansia di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke panti lansia di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. (Ist)

Angsoduo.net – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke panti lansia di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Rabu, (08/02/2023).

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan, sebelumnya anggota Komisi IV Stuba ke Dinas Sosial P3A Bali, dalam rangka gali informasi terkait Standar Pelayanan Minimal (SPM) pemenuhan sosial Provinsi.

“Setelah itu kita bersama anggota lainnya lanjut laksanakan kunjungan kerja ke panti lansia di Kabupaten Gianyar, Bali,” kata Fadli Sudria.

Tujuan ke panti lansia di Gianyar bahwasanya selain mendapatkan informasi dan masukan untuk membandingkan pengelolaan panti di Provinsi Bali dan Jambi.

“Yang kita lihat adalah baik pemenuhan permakanan penghuni panti, juga sarana dan prasarana lainnya. Apa yang baik kita dapatkan dari kunjungan kerja ini akan kita sampaikan untuk Jambi,” ujarnya.

Diketahui, anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi yang melaksanakan kunjungan kerja ke panti lansia Gianyar dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, hadir juga Ketua Komisi IV Fadli Sudria, sekretaris komisi Eka Marlina dan anggota lainnya ada Ibnu Sina, Hasani Hamid dan Apriodito. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.