Bupati Kerinci Minta Masyarakat Ikut Bantu Pencarian Kapolda Jambi dan Rombongan

oleh -301 Dilihat
Bupati Kerinci

Angsoduo.net – Setelah mendapatkan kabar terkait musibah kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Rombongan, Bupati Kerinci Adirozal langsung turun ke Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Minggu (19/02/2023).

Di Kantor Camat Batang Merangin, Bupati Kerinci bersama Forkopimda, OPD dan Masyarakat melakukan koordinasi guna mencari solusi terbaik terkait Evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan tersebut.

Bupati Kerinci, Adirozal meminta kepada masyarakat Batang Merangin ikut membantu mencari keberadaan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan.

“Kita minta kepada masyarakat Batang Merangin dan sekitarnya untuk dapat membantu pencarian atau memberikan informasi yang terkait dengan pencarian,” kata Adirozal.

Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci itu berharap lokasi kecelakaan helikopter cepat ditemukan dan rombongan Kapolda Jambi segera dapat di evakuasi.

“Mudah-mudahan titik kecelakaan helikopter cepat ditemukan dan rombongan pak Kapolda Jambi bisa cepat di evakuasi,” tutupnya.

Sebagaimana diberitakan, helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan pada Minggu (19/02/2023) mengalami crash landing di kawasan hutan Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.