Bupati Adirozal: Terimakasih ke Semua Elemen yang Telah Membantu Proses Evakuasi

oleh -330 Dilihat
Bupati Adirozal

Angsoduo.net – Bupati Kerinci Adirozal, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kerinci dan seluruh tim yang terlibat dalam evakuasi Kapolda Jambi bersama rombongan di Hutan Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Dimana selama kurang lebih tiga hari baik tim yang tergabung dalam tim SAR darat maupun tim SAR udara, Pemkab Kerinci dan masyarakat setempat yang telah bekerja keras membantu proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan.

“Ya, mewakili Pemerintah Kabupaten Kerinci dan pribadi saya mengucapkan terimakasih atas kerja sama semua tim yang telah mengerahkan seluruh kemampuan untuk melakukan evakuasi kepada para korban, sehingga evakuasi yang dilakukan berjalan dengan baik dan semuanya selamat,” kata Bupati Adirozal, Selasa (21/2/2023).

“Mudah-mudahan rasa kebersamaan dan solidaritas dalam penanggulangan setiap kejadian dapat semakin baik untuk masa yang akan datang,” sebutnya.

Bupati Adirozal juga mendoakan Kapolda Jambi cepat sembuh dan bisa pulih kembali seperti biasanya. “Untuk semua rombongan yang menjadi korban mendarat darurat Helikopter di Hutan Tamiai, kita doakan cepat sembuh,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada saat evakuasi, Bupati Kerinci didampingi Sekda Kerinci Zainal Efendi, Kadis PUPR Maya Novefri, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Radium Khalis, Kalak BPBD Dedi Andrizal, Kadis Kominfo Yuldi Candra, Kadis Perhubungan Heri Cipta dan Kadis Kesehatan Hermendizal, meninjau langsung proses dari hari pertama sampai hari ketiga proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta rombongan.

Selama tiga hari proses evakuasi korban helikopter mendarat darurat di Bukit Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci Pemkab Kerinci terlibat langsung dengan proses evakuasi. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.