Wagub Sani Sambut Kunjungan Komisi II DPR RI

oleh -377 Dilihat
Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani saat mengadiri kegiatan yang dilakukan Komisi II DPR RI. (Ist)
Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani saat mengadiri kegiatan yang dilakukan Komisi II DPR RI. (Ist)

Angsoduo.net – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menyambut kedatangan rombongan Komisi II DPR RI. Kedatangan kedatangan Komisi II DPR RI ini dalam rangka tahapan pelkasanaan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Acara digelar di ruang pola Kantor Gubernur Jambi pada Rabu (25/1/2023).

Dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Jambi itu menyampaikan, jika kedatangan Komisi II DPR RI adalah untuk memantau semua persiapan terkait pelaksanaan Pemilu mendatang. DPR RI ingin memastikan persiapan di setiap tahapan telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, KPU dan juga Bawaslu.

“Alhamdulillah telah disampaikan bahwa sesuai dengan jadwalnya, tahapan-tahapan telah dilakukan oleh pihak Provinsi Jambi, KPU dan Bawaslu,” sebutnya.

Abdullah Sani juga menyampaikan terimakasih atas masukan-masukan yang telah diberikan pada Pemerintah Provinsi Jambi, dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi pemilu nanti.

“Intinya ke depan saat pelaksanaan pemilu 2024 kita akan mengupayakan semua berjalan dengan baik seperti yang sudah-sudah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustofa menyatakan, jika kedatangannya ke Provinsi Jambi adalah untuk memastikan kesiapan terkait penyelenggaraan Pemilu, baik itu legislatif dan juga presiden.

“Baik KPU, Bawaslu dan Forkopimda di Provinsi Jambi semua telah bersinergi dalam menyelesaikan tahapannya dengan baik,” sebutnya.

Dirinya juga menyebutkan, hal ini harus dipertahankan sampai pada pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dan juga Pilkada Serentak.

“Yang terpenting komunikasi antar semua pihak harus berjalan dengan baik,” pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.