Upacara Peringatan HUT Provinsi, Gubernur Al Haris Ajak Seluruh Komponen Bangun Jambi

oleh -283 Dilihat
Gubernur Jambi, Al Haris saat mengikuti upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 66. (Ist)
Gubernur Jambi, Al Haris saat mengikuti upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 66. (Ist)

Angsoduo.net – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar upacara peringatan HUT Provinsi Jambi, pada Jumat (6/1/2023) pagi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi. Dalam upacara tersebut, Gubernur Jambi Al Haris bertindak sebagai irup. Dalam pidatonya, Gubernur Jambi, Al Haris mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama membangun Provinsi Jambi.

“Hari ini kita melaksanakan upacara dalam rangka HUT ke 66 Provinsi Jambi yang juga dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota untuk merayakan HUT Provinsi Jambi. Upacara hari ini untuk mengingatkan kita semua memiliki beban moral yang sama, yaitu memiliki tanggung jawab yang sama dalam membangun Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Al Haris menuturkan, masyarakat Provinsi Jambi tentunya senantiasa selalu bersyukur karena pembangunan Provinsi Jambi sampai saat ini masih terus berlangsung. Momen HUT ke 66 Provinsi Jambi ini merupakan suatu ajang untuk melakukan evaluasi atas semua yang telah berjalan agar kedepannya semakin baik dalam membangun Provinsi Jambi.

Al Haris menjelaskan, pada momen HUT ke 66 Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi membuat komitmen bersama dengan mendeklarasikan perang melawan narkoba. Komitmen ini menunjukkan bahwa Provinsi Jambi benar benar serius dalam melakukan pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi.

“Komitmen bersama ini bukti keseriusan dalam melakukan pemberantasan narkoba, termasuk bagaimana kita harus bersama-sama menolak ataupun perang terhadap narkoba, intinya adalah kita bergerak bersama, berkolaborasi, bekerjasama sehingga Provinsi Jambi bebas narkoba sehingga Provinsi Jambi kedepannya akan semakin maju dan bersih dari narkoba,” jelas Al Haris.

Lebih lanjut, Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jambi, ASN Pemerintah Kabupaten/Kota, instansi vertikal di Jambi, serta forkopimda yang turut membangun Jambi, dimana semua pihak tentunya memiliki tanggung jawab dalam membangun Provinsi Jambi tercinta.

“Saya mengharapkan pada momen ini, kita terus bekerja secara maksimal untuk negeri Jambi, karena para pendahulu tidaklah mudah dalam membangun sebuah provinsi. Kita tinggal meneruskan perjuangan dari para pendahulu, semoga kita semakin dewasa dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk Provinsi Jambi tercinta, sehingga Provinsi Jambi menjadi menjadi provinsi terdepan di Pulau Sumatera dan terus bersaing dengan provinsi provinsi di Pulau Jawa,” harap Al Haris. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.