Turnamen Bulu Tangkis Antar OPD DPRD Provinsi Jambi Sukses

oleh -374 Dilihat
Turnamen Bulu Tangkis Antar OPD DPRD Provinsi Jambi. (Ist)
Turnamen Bulu Tangkis Antar OPD DPRD Provinsi Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – DPRD Provinsi Jambi sukses menggelar turnamen bulu tangkis antar OPD. Turnamen ini diselenggarakan oleh Sekretarian DPRD Provinsi Jambi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 66 Provinsi Jambi.

Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Amir Hasbi, mengatakan DPRD sebagai penyelenggara kegiatan, seperti yang sudah dilaksanakan pada tahun sebelumnya.

“Turnamen bulutangkis ini khusus anta OPD di lingkup Pemprov Jambi tahun ini ada peningkatan. Dimana tahun sebelumnya hanya 12 OPD yang ikut, namun tahun ini ada 24 OPD dan 28 tim yang ikut berlaga,” kata Amir Hasbi.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi antar OPD, juga menjaga kekompakan kebersamaan sesama OPD menuju Jambi Mantap.

“Kegiatan ini dilakukan sejak tanggal 27 Desember sampai 3 Januari 2023, hadiahnya berupa piala, medali juga ada uang pembinaan,”ujarnya.

Sebelumnya main pembuka turnamen bulutangkis antar OPD Pemprov Jambi tahun 2022, tim Gubernur Jambi vs tim Ketua DPRD Provinsi Jambi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dalam pembukaan sebelumnya turnamen mengatakan, kegiatan turnamen ini dalam rangka menyambut HUT ke-66 Pemerintah Provinsi Jambi tahun 2022.

“Dari kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi rasa persaudaraan antar OPD Pemprov Jambi, mudahan kegiatan ini berjalan sportif. Meskipun tahun lalu DPRD Provinsi Jambi tidak mendapatkan juara, kita menyakini tahun ini bisa diraih oleh tim DPRD Provinsi Jambi,” kata Edi Purwanto. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.