Reses di Jambi Tulo, Agustian Mahir Tampung Aspirasi Masyarakat

oleh -281 Dilihat
Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Agustian Mahir saat reses di Desa Jambi Tulo.
Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Agustian Mahir saat reses di Desa Jambi Tulo. (Ist)

Angsoduo.net – Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi mulai melaksanakan kegiatan Reses di Dapil masing-masing.

Kegiatan reses ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dan direalisasikan ke depan.

Salah satu anggota DPRD Muaro Jambi yang telah melaksanakan kegiatan reses adalah Agustian Mahir.

Beliau melaksanakan reses di Desa Jambi Tulo Kecamatan Marosebo, Senin (16/1/2023).

Reses tersebut dihadiri langsung oleh kepala Desa Jambitulo Darman, Ketua BPD setempat M.Sukri serta para tamu undangan dan masyarakat setempat.

“Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat,” kata Agustian Mahir.

Untuk itu dirinya berharap masyarakat yang hadir dapat menyampaikan aspirasinya, agar nantinya bisa dicatat dan diperjuangkan.

“Pada Reses ini merupakan keharusan bagi anggota DPRD melakukanya setiap tiga bulan, anggota dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, serta menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan, jadi bapak ibu silakan sampaikan apa yang menjadi keluhannya sehingga kami bisa membawanya pada saat rapat evaluasi nantinya,”ucapnya.

M.Sukri selaku ketua BPD Jambitulo menyampaikan aspirasinya. Kata dia, masyarakat Jambitulo berharap banyak pembangunan infrastruktur yang bisa dilakukan di desa mereka.

“Mulai dari pembangunan jalan lingkungan hingga fasilitas lainnya,” katanya. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.