Plh Bupati Hadiri Pelantikan Ratusan Anggota PPS se-Kabupaten Muaro Jambi

oleh -318 Dilihat
screenshot 2023 04 13 031107

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muaro Jambi, hari ini resmi melantik ratusan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan pelantikan digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Muaro Jambi, Selasa (24/01/2023).

Pengangkatan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Muaro Jambi Elfi Prasatia dan diikuti secara serentak oleh anggota PPS yang dilantik.

Elfi menyebutkan, dalam menjalankan tugas, para anggota PPS dituntut untuk melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku, dan mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan golongan dan kepentingan pribadi.

“Sebentar lagi kita akan melakukan pemutahiran data pemilih. Jadi tugas PPS yang akan merekrutnya. Lakukan koordinasi dengan semua elemen agar petugas Pantarlih yang direkrut benar benar berkualitas,” pintanya.

“Kami berpesan selaku pimpinan, agar semua PPS yang dilantik hari ini untuk menjaga integritas, loyalitas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang telah dibebankan,” timpalnya.

Sementara itu Pelaksana Harian Bupati Muaro Jambi Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para anggota PPS yang telah dilantik.

Budhi Hartono menegaskan kepada semua anggota PPS yang telah dilantik agar sumpah atau janji yang telah diucapkan untuk dijalankan dengan semestinya.

“Janji yang diucapkan bukan hanya untuk masyarakat Jambi, tapi untuk masyarakat Indonesia. Untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti, tentu begitu banyak kepentingan yang memengaruhi bapak ibu semuanya, untuk itulah pentingnya menegakkan Integritas, tanamkan nilai nilai kejujuran, konsisten dan berkomitmen menegakkan terhadap aturan yang telah ditetapkan,” tegas Plh Bupati Muaro Jambi Budhi Hartono. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.