Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pelantikan Anggota PPK

oleh -320 Dilihat
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah. (Ist)

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota panitia pemilihan kecamatan terpilih pemilihan umum tahun 2024 bertempat di Shang ratu hotel, pada Rabu (04/01/2023).

Ketua KPU kabupaten Muaro jambi, Elfi Prasatia, SP melantik anggota panitia pemilihan kecamatan terpilih pemilihan umum tahun 2024 yang berjumlah 55 orang,5 orang anggota per 1 kecamatan.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Pj bupati Muaro Jambi Bachyuni deliansyah,SH.MH, ketua Bawaslu kabupaten Muaro Jambi M. Yusuf dan unsur forkopimda di lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya berpesan, para anggota PPK yang baru dilantik agar bekerja secara Transparan, Berintegritas, Amanah dan Profesional.

“Sebab dengan begitu, maka kualitas Pemilu akan terjaga dengan baik. Karena menurut Saya, KPU ini merupakan lembaga yang berbeda yakni bersifat Kolektif Kolegial,” ujar Pj Bupati Bachyuni.

“Jalankan tugas dengan amanah, baik dan profesional, untuk memastikan pemilu berlangsung demokratis dan akuntabel, timpalnya.

Katanya, kita semua meyakini, Pemilu bisa berjalan demokratis jika semua petugas dan elemen yang terlibat di dalamnya melaksanakan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan baik, serta berkoordinasi dan bekerjasama secara harmonis.

“Untuk itu, mari kita kembangkan sinergitas yang saling mendukung, dengan tetap berpedoman pada peraturan perundangan yang berlaku,” tandasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.