Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

oleh -318 Dilihat
screenshot 2023 04 13 031534

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi yang juga selaku Pelaksana Harian Bupati Muaro Jambi budhi Hartono,S Sos, MT menerima penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Ombudsman RI.

Terkait penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Ombudsman RI, Pemkab muarojambi berhasil meraih nilai 82,17 sehingga meraih Zona Hijau dengan kategori Kualitas Tinggi.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih kepada PLH Bupati Muaro Jambi Budhi Hartono yang bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (31/01/2023).

“Alhamdulillah, dengan menerima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 ini, semoga semakin menambah semangat bagi kita seluruh jajaran Pemkab Muarojambi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”,ujar Budhi Plh Bupati.

Lebih lanjut Plh Bupati Budhi Hartono memberikan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan staf di seluruh OPD yang telah berhasil menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap pada penilaian tahun 2023 nilainya bisa meningkat lagi. Maka itu kepada setiap OPD wajib menjaga dan meningkatkan pelayanan publiknya,” katanya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.