Hadiri Pengukuhan HEBITREN Provinsi Jambi: Ini Pesan Wagub Jambi

oleh -336 Dilihat
Wagub Jambi, Abdullah Sani saat hadiri pengukuhan HEBITREN Provinsi Jambi. (Ist)
Wagub Jambi, Abdullah Sani saat hadiri pengukuhan HEBITREN Provinsi Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren (HEBITREN) Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Swissbell Hotel, Selasa (31/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Wagub Abdullah Sani menyambut baik dan mengapresiasi dengan adanya DPW HEBITREN Provinsi Jambi yang merupakan dukungan dari Bank Indonesia untuk meningkatkan perekonomian di lingkungaan pesantren hingga perekonomian Daerah.

Terbentuknya HEBITREN Provinsi Jambi, dikatakan Wagub Abdullah Sani merupakan suatu wujud dukungan, kolaborasi, dan sinergi bersama Pemerintah Provinsi Jambi dan seluruh pihak terkait dalam melaksanakan dua misi, yaitu memantapkan perekonomian masyarakat dan daerah, serta misi memantapkan sumber daya manusia.

“Melalui HEBITREN Provinsi Jambi ini, pesantren tidak hanya berfungsi sebagai lembaga pendidikan dan dakwah, namun juga dalam fungsi pemberdayaan ekonomi santriawan dan santriwati,” kata Wagub Abdullah Sani.

Wagub Abdullah Sani berharap, pengurus HEBITREN Provinsi Jambi yang telah dikukuhkan untuk selalu bekerja dengan baik dan dapat memberikan pemikiran dalam menyusun program kegiatan guna memajukan perekonomian syariah Provinsi Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi juga akan selalu mendukung program-program HEBITREN yang dilaksanakan demi kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya di lingkungan pesantren,” tukasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.